Danau Lima Bunga, China

0 comments
       Danau Lima Bunga terletak di Lembah Rize. Ketiga sisi danau ini tertutup oleh pegunungan di sekitarnya. Berada di bagian utara Provinsi Sichuan, danau ini juga disebut Wuhua Hai atau Danau Wuhua.

Danau Wuhua sendiri merupakan satu dari puluhan danau air tawar alami yang dapat ditemukan di Lembah Rize, yang menjadi bagian dari tur penting di kawasan Jiuzhaigou.

Meskipun Wuhua Hai hanyalah sebuah danau dengan luas 90.000 meter persegi dan kedalaman 5 meter, danau ini tetap dianggap sebagai permata dari Jiuzhaigou


       Memiliki air sebening kristal, Anda bahkan bisa melihat dasar danau dengan sangat jelas. Dasar danau ini memiliki warna biru dan ditutupi oleh pohon-pohon tua yang tumbuh di sekitar danau.

       Danau di daerah ini memiliki komposisi yang tidak biasa. Permukaannya bahkan seperti cermin yang bisa Anda gunakan untuk berkaca. Ketika sinar matahari jatuh ke permukaan danau, warna airnya akan berubah menjadi hijau muda atau tua, atau kadang-kadang kuning muda.

       Nama danau ini berasal dari keindahan airnya yang setidaknya menampilkan lima warna yang berbeda. Hal itu membuat Danau Wuhua menyerupai taman bunga yang menampilkan lima warna bunga, yang dapat dilihat setiap saat.

















G+

Post a Comment