Teh Hijau

0 comments
Teh hijau adalah salah satu minuman yang paling umum untuk mengurangi stres.

Sebab teh hijau mengandung senyawa alami yang disebut dengan theanine yang bermanfaat untuk mengurangi stres dan kecemasan dalam tubuh Anda

       Untuk kesehatan mulut. Teh dipercayai mampu membunuh bakteri yang menjadi penyebab utama gigi mengalami kerusakan, mulut berbau tidak sedap dan masalah pada gusi.

Supaya gigi tetap sehat dan terawat, cobalah untuk mengkonsumsi teh hijau tanpa menambahkan
pemanis apa pun, tidak perlu setiap hari karena warna gigi bisa berubah jika Anda terus mengkonsumsi teh hijau tiap hari selama jangka waktu yang panjang.

       Teh dapat membantu mengatasi masalah kelebihan berat badan karena bisa menurunkan berat badan. Meskipun belum ada bukti pasti mengenai pendapat ini, namun masih banyak yang percaya jika mengkonsumsi teh hijau bisa membantu penurunan berat badan, apalagi teh hijau mengandung katekin yang bisa menciptakan thermogenesis, yang secara mudah bisa diartikan sebagai proses produksi panas di dalam tubuh yang mampu membakar kalori.

       Jantung. Penelitian menunjukkan jika penyakit jantung menjadi penyakit kronis yang cukup banyak menyerang warga di Negara Inggris hingga menyebabkan kematian. Kebiasaan minum teh di sore hari bagi para masyarakat Inggris sudah seperti tradisi. Orang yang lebih sering menghabiskan waktunya untuk membaca buku sambil ditemani dengan secangkir teh hijau memiliki 44% lebih rendah untuk terkena penyakit mematikan ini.


G+

Post a Comment