Hal yang di inginkan wanita setelah menikah

0 comments
Tetap bisa berkumpul dengan teman wanita

       Setelah menikah, wanita tetap ingin bisa berkumpul dengan teman-teman wanita mereka dan menghabiskan waktu bersama. Sebab, tidak sedikit wanita yang akhirnya jadi susah bertemu teman-teman wanita mereka gara-gara dilarang oleh suami mereka.


Membagi tugas rumah

       Tugas rumah bukan cuma urusan istri, melainkan juga suami. Oleh karenanya, setelah menikah, wanita ingin pasangan mereka juga mau berbagi tugas rumah dengan mereka, dan tidak hanya membebankan semua itu di pundak mereka.


Tetap dekat dengan orang tua

       Setelah menikah, wanita juga ingin tetap dekat dengan orang tua mereka. Maka, ada waktu di mana seorang istri ingin menghabiskan waktunya hanya bersama orang tuanya.


Dipuji cantik

       Wanita ingin suami mereka tetap melihat mereka seperti sebelum mereka menikah. Cantik dan menawan. Maka, ada baiknya para pria tetap memuji kecantikan wajah istri mereka, agar para wanita merasa tetap dihargai dan dipuja oleh pasangan mereka.


Tetap intim

       Wanita ingin kehidupan pernikahan mereka tetap dibumbui dengan hal-hal romantis dan mesra seperti saat mereka masih pacaran. Sayangnya, pria terkadang mengubah sikap mereka setelah mereka menikah dan kemudian mengurangi tingkat keintiman itu.








G+

Post a Comment