Ternyata, penghasilan jadi syarat utama untuk nikah!

0 comments
Sudah memutuskan kapan Anda akan menikah? Berdasarkan survei yang dilakukan oleh JAKPAT pada 1917 responden yang belum menikah dalam rentang usia 20-30 tahun, ada beberapa kondisi yang harus sudah siap ketika seseorang memutuskan untuk menikah. Apa saja? Mari kita simak hasil surveinya!




1. Sudah menemukan pasangan yang pas

       22,32 persen responden mengatakan bahwa ketika hendak menikah, seseorang harus sudah menemukan pasangan yang pas. Tentu saja, hal ini menjadi sangat penting. Jika seseorang sudah siap menikah dan ternyata dia tidak memiliki pasangan, pernikahan itu tentu tidak akan terlaksana.

2. Restu keluarga

       20,97 persen mengatakan bahwa seseorang harus terlebih dulu mendapatkan restu keluarga sebelum menikah. Tanpa restu keluarga, pernikahan yang didambakan tentu tidak dapat terlaksana dengan baik. Maka, sebelum menikah, pastikan bahwa orang tua Anda merestui keputusan Anda.

3. Memiliki tempat tinggal

       15,32 persen responden mengatakan bahwa memiliki tempat tinggal adalah hal yang harus dipersiapkan sebelum menikah. Tak dapat dipungkiri bahwa kondisi finansial seseorang bisa mempengaruhi keharmonisan rumah tangganya.








G+

Post a Comment