Parade Taman Rumah di Cordoba (Battle of the Flowers)

0 comments
       Di awal mei, kota Cordoba di selatan Spanyol, memiliki perayaan khusus untuk menyambut musim semi. Perayaan ini dimulai dengan parade Battle of the Flowers dengan mengadakan kontes patio (taman yang terletak di tengah atau di dalam rumah) atau dikenal dengan sebagai Los Patios de Cordoba.

       Kontes akan berlangsung selama dua minggu, dan masyarakat Cordoba akan berlomba-lomba menunjukkan teras mereka yang dipenuhi banyak bunga indah. Warga akan menghias balkon dan teras mereka dengan tanaman dan bunga, terutama melati, geranium dan anyelir.

 
       Pengunjung bisa melihat karpet bunga, mosaik Islam buatan tangan, dan fitur air yang menghiasi halaman. Biasanya teras itu tidak terbuka untuk umum, tetapi selama festival ini berlangsung, semua bisa melihat ke dalam.

       Teras paling indah akan keluar sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah uang. Iklim Cordoba yang panas dan kering, membuat banyak rumah di Cordoba dibangun dengan teras indah, yang akan membawa Anda kembali ke zaman Romawi.


       Orang-orang Arab yang tinggal di Cordoba mulai menghias teras dan memperkenalkan tanaman dan fitur air sebagai cara untuk menjaga rumah tetap dingin.

       Halaman menjadi ruang khusus di mana keluarga berkumpul dan menenangkan diri dari cuaca panas. Festival Patio pertama kali diselenggarakan oleh Cordoba City Hall pada tahun 1918, dengan kompetisi pertama dimulai pada tahun 1921.









G+

Post a Comment